Kamis, 04 Oktober 2012

friendster dan kenangan

Beberapa hari yang lalu, sy membuka  www.friendster.com  mau nge-posting sekalian tengok2 kenangan indah doloeee....



Sudah lama g tengok FS (sebutan akrab Friendster)
Situs jejaring sosial yang hadir saat jaman-jaman Aco SMA....

Namun apakah yang terjadi??
Friendster berubah situsnya menjadi situs hiburan, kurang lebih ya tempat main game gitu. 
Seperti halaman depan saat pertama kita buka, yang terdapat di sana adalah:



Friendster is the social gaming destination of choice. 
Connect and play with your friends and share your progress to your network. 
Come and see what all the fuss is about!







Sy telusuri lebih lanjut..
ada forum yang sy baca  "FS meminta untuk mendownload profil kita serta memindahkan foto-foto kita? Yah, katanya si FS sih walau akun kita di sana tidak akan dihapus, begitu juga dengan hubungan kita dengan teman-teman kita di sana akan tetap terjalin, tapi tidak demikian dengan semua foto, pesan, komentar, testimonial, Shoutout, blog, forum dan group kita yang ada di sana, yah karena situs FS yang baru kali ini emang bukan lagi seperti yang dulu, yang memuat foto-foto tesetimoni dan lain-lainnya itu"

Ya udah lah, ikuti aja maunya si FS, download aja profil kamu di sana, dan jangan lupa pindahkan foto-foto kamu ke Flickr, atau yang punya akun Multiply , bisa dipindahkan ke Multiply. Batasnya katanya sampai 31 Mei 2011, !!!!!!

Ahhhhh !!! 
31 Mei 2011!!!

Benar-benar lenyap kenangan jaman-jaman FS ini yang tak sempat diabadikan kenangan itu .....

 Inilah fitur baru FS Shout,  sayang FS tetap gagal walau fitur ini dicoba berdasarkan niru dari saingannya, Facebook.







Yah, sepertinya FS hanya akan jadi kenangan,!!
posting2an yang dulu udah kehapus... 
Photo-photo udah ilang apanya yang mau di tengok?!!

Dulu Friendster adalah jejaring Social yang paling di minati oleh para Networker, terlebih yang hobinya nge-game, Friendster sangat di gemari, bahkan akan ada kalimat 
"kamu belum gaul kalo ndak punya friendster" atau "kamu tidak gaul friendster aja ndak punya",  
Bila kita tidak memiliki akun friendster.  
Seiring berjalannya waktu  friendster semakin tergeser dengan adanya jejaring social yang disebut Facebook.

friendster payah.....








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar